Foto saya
medan, sumatera utara, Indonesia
Aku adalah wayang yang dimainkan oleh sang dalang, Aku sangat lemah, tidak mempunyai daya kekuatan dan kemampuan, Semuanya berjalan semata atas kendali, kehendak, dan kekuasaan sang dalang.. Aku menjalani hidup sesuai alur dan cerita yang telah tertulis dan dikehendaki oleh sang dalang, Aku sebagai wayang, Bicaraku adalah perkataan dalang, Segala perbuatanku adalah gerakan dari sang dalang

Selasa, 08 Januari 2013


RAJAH KALACAKRA
“Sang sukma sejati, rajah kalacakra ingkang kula serat punika nyuwun berkah paduka, ingkang dados kekujengan”
Ya maraja – Jamaraya
Ya marani – Niramaya
Ya silapa – Palasiya
Ya midora – Radomiya
Ya midosa – Sadomiya
Ya doyuda – Dayudoya
Ya siyaca – Cayasiya
Ya sihama – Mahasiya

Oleh : Kisanak Panji Laras

Tidak ada komentar: